Pemerintah Kelurahan Cisarua Bangun Jalan Lingkungan

Reporter: Alimin/Roy P Napitupu

524

Cisarua, Bogor (KANALJABAR) – Pemerintah Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor memamfaatkan dana kelurahan yang mereka terima untuk membangun jalan lingkungan dengan konstruksi cor beton bertulang .

Lurah Cisarua, Endang Somantri melalui Ketua Kelompok Kerja Masyarakat (Pokmas) nya, H. Jaini mengatakan, jalan lingkungan yang dibangun tersebut menggunakan dana kelurahan tahun 2019 itu memiliki panjang 200 meter dengan lebar 170 centi meter.

patomas

“Total dana kelurahan yang diterima Kelurahan Cisarua tahun 2019 sebesar Rp160 juta, dana kelurahan ini setelah dilakukan rapat dengan warga digunakan untuk membangun jalan lingkungkang di RT.003/RW.01 Kelurahan Cisarua dengan panjang 200 meter dan lebar 170 centi meter,” ungkap H. Jaini yang didampingi oleh Ketua RW.003/RW.01 Kelurahan Cisarua, Yeyep kepada Kanaljabar.com dilokasi, Kamis (22/08/2019).

Ia berharap, dana kelurahan yang dikucurkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor ini nantinya bisa meningkatkan sarana dan prasarana di kelurahan itu, serta meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dengan bergeliatnya berbagai jenis usaha di kelurahan ini.

(Adv)

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!