Wishnutama Sebut Potensi Wisata Kabupaten Bogor Menakjubkan

106

Cibinong, Bogor (KANALJABAR)  – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio memuji potensi wisata yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat lantaran potensi wisata diwilayah ini sangat menakjubkan.

“Potensinya luar biasa, tinggal bagaimana Kabupaten Bogor ini menjadi daya tarik bukan hanya untuk wisatawan Indonesia, tapi juga wisatawan mancanegara,” ujar Wishnutama  kepada awak media pada saat membuka Welcome Party and Opening Ceremony Asian Championship 2019 di area panjat tebing Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu malam (6/11/2019) malam.

patomas

Menurutnya, begitu banyak potensi terpendam di Kabupaten Bogor untuk dikembangkan sebagai pariwisata, bahkan bisa dikolaborasikan dengan sektor olahraga dan bidang kreatif sebagai pendongkrak perekonomian.

“Yang bisa kami lakukan dengan mensuport. Mari kunjungi Kabupaten Bogor, banyak objek wisata yang menarik,” kata Wishnutama menambahkan.

Ia berharap, ke depan sektor ekonomi kreatif bukan hanya bisa dirasakan oleh orang-orang perkotaan, melainkan juga di pelosok desa setiap daerah.

Reporter: Wandona

Editor: A. S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!