Wabup Minta PD Pasar Tohaga Segera Revitalisai Pasar Cisarua

195

CISARUA, BOGOR – Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan meminta PD Pasar Tohaga untuk segera menata atau merevitalisasi kembali pasar tradisional Cisarua agar sama dengan pasar pasar lain di Kabupaten Bogor. Pasalnya, saat ini keberadaan pasar tradisional Cisarua mulai tergerus oleh pasar milik swasta yang lokasinya tidak begitu jauh dengan pasar tradisional.

“Coba PD Pasar Tohaga melakukan koordinasi dengan dinas terkait masalah keberadaan pasar swasta yang lokasi tidak jauh dengan pasar tradisional agar tidak menjadi polemik ditengah masyarakat,” kata Iwan pada saat menghadiri sinegritas Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga yang diikuti oleh para pegawai, pedagang dan pembeli di Gunung Mas, Cisarua, Rabu (23/1/2019).

patomas

Dalam kesempatan itu, ia juga berjanji untuk membantu PD Pasar Tohaga mengembangkan sayapnya sehingga pembangunan 40 pasar di Kabupaten Bogor dapat terlaksana, dengan terbangunnya setiap pasar di kecamatan akan meningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bogor yang bersumber dari PD Pasar Tohaga.

Reporter: Syamsudin

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!