Siswi SMP IT Napala Caringin Raih Juara Satu Cabang Kejuaran Pencak Silat Nasional ‘Champioship 2019’

153

Caringin, Bogor (KANALJABAR) – Perestasi membangakan diraih dua orang siswi SMP IT Napala Caringin, Kabupaten Bogor. Betapa tidak, Tim putri Pencak Silat Nasional bernama Mega Yuniashri Jaya Fitri Syarifah dan Agustin ini sama-sama sukses meraih juara satu pada kompetisi ‘Bogor Pencak Silat Open Championship 2 tahun 2019′ yang diselenggarakan di GOR Padjajaran Bogor pada 1-3 November 2019.

“Alhamdulillah, walaupun kedua siswi kami merupakan siswi baru di SMP IT Napala, tapi mereka sudah bisa berkontribusi membawa nama baik sekolah dengan meraih 2 Medali Emas pada cabang Pencak Silat Nasional antar pelajar SD, SMP dan SMA sederajat” kata Kepala SMP IT Napala Caringin, Kabupaten Bogor, Faridudin Malikur Rahmat, S.Pd saat dihubungi Kanaljabar.com lewat sambungan telepon selulernya, Selasa (05/10/2019) malam.

patomas
Kepala SMP IT Napala Caringin, Faridudin Malikur Rahmat, S.Pd bersama dua orang siswi peraih Medali Emas pada kompetisi ‘Bogor Pencak Silat Open Championship 2 tahun 2019′ yang diselenggarakan di GOR Padjajaran Bogor pada 1-3 November 2019. (Foto: Dok/Kanaljabar.com).

Ia berharap, dengan didapatnya 2 medali emas oleh kedua siswi SMP IT NAPALA itu menjadikan motivasi bagi siswa-siswi yang lain dalam membangun prestasi olahraga di sekolah itu.

“Mudah-mudahan keberhasilan mereka ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi di SMP IT Napala. Sehingga pada turnamen cabang olahraga berikutnya banyak melahirkan atlit-atlit berprestasi dari sekolah ini,” harapnya.

Reporter: A.S Nasution

Editor: Muksin

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!