Siswa SMK IT Napala Caringin Raih 2 Medali Cabang Kejuaran Pencak Silat Nasional

163

Caringin, Bogor, (KANALJABAR) – Tim putra pencak silat SMK IT Napala Caringin, sukses meraih Medali Perunggu dan Medali Perak pada kompetisi ‘Bogor Pencak Silat Open Championship Serie ke-2 tahun 2019′ yang digelar di GOR Padjajaran Bogor pada 1-3 November 2019.

Dalam pertandingan tersebut, Medali Perunggu berhasil dimenangkan oleh Adam Kholig Sugara. Sedangkan untuk dua Medali Perak berhasil dimenangkan oleh Muhammad Sepi Rifki Alamsyah dan Aryaditiya.

patomas

“Keberhasilan ini menjadi suatu kebanggaan, dimana siswa SMK IT Napala Caringin berhasil meraih satu Medali Perunggu dan dua Medali Perak pada cabang pencak silat nasional,” ungkap Kepala SMK IT Napala, Kholifatul Husna Asri. S.Pdi.M.Pd saat dihubungi Kanaljabar.com melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (05/10/2019) malam.

Diakuinya, keberhasilan tersebut tak luput dari dukungan serta doa dari para siswa-siswi, dewan guru dan kedua orang tua yang menjadi motivasi peserta untuk dapat meraih hasil yang maksimal.

“Mudah-mudahan prestasi ini tidak hanya selesai sampai disini dan menjadikan mereka berpuas diri. Tapi prestasi ini dijadikan sebagai acuan dan motivasi untuk meningkatkan kualitas mereka dikejuaraan pencak silat berikutnya,” harapnya.

Reporter : A.S Nasution

Editor: Muksin

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!