Pendidikan

SDN Ciadeg 5 Laksanakan Imunisasi Campak Measles Rubella 

CIGOMBONG, BOGOR – Pelaksanaan pekan imunisasi Campak Measles Rubella (MR) di SD Negeri Ciadeg 5, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, berjalan lancara dan tidak ada hambatan.

“Alhamdulillah, pekan imunisasi campak Maelas Rubbla di sekolah ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Begitupun dengan siswa didik juga merasa senang termasuk orang tua murid,” kata salah seorang guru SD Negeri Ciadeg 5, Devi S Damayanti saat ditemui Kanaljabar.com di kantornya, Jumat (11/8/2017).

Sementara, saat disinggung terkait rehabilitasi gedung SD Negeri 5 Ciadeg, Devi menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah mengelontorkan bantuan dana untuk perbaikan gedung sekolah tersebut.

“Kami sangat senang sekali mendapat bantuan rehab dari pemerintah, karna kalau tidak direhab ruang kelas sudah pada hancur dan tidak bisa dipakai. Saya atas nama sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah mengucurkan dana untuk rehabilitasi gedung sekolah ini. Sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” tutup Devi.

Reporter: Herman Gunawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *