SD Negeri Jambuluwuk 02 Raih Juara Umum KOSN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Ciawi

200

Ciawi, Bogor (KANALJABAR) – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLSN) untuk tingkat Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor telah usai dilaksanakan pada pertengahan Pebruari 2020. Dimana SD Negeri Jambuluwuk 02 berhasil meraih juara umum untuk pertama kalinya.

Kepala SD Negeri Jambuluwuk 02, Misbah, S.Pd menyebutkan bahwa dari 33 sekolah dasar se-Kecamatan Ciawi yang ikut dalam ajang kompetisi tersebut, SD Negeri Jambuluwuk 02 berhasil memboyong juara umum dan ini merupakan keberhasilan yang pertama kalinya semenjak Misbah memimpin sekolah itu.

“Alhamdulillah tahun ini SD Negeri Jambuluwuk 02 berhasil meraih 7 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Dengan demikian, sekolah kami ini dinyatakan keluar sebagai juaran umum semua kategori yang dilombakan yakni O2SN dan FLSN,” kata Misbah kepada Kanaljabar.com baru-baru ini di kantornya.

patomas

Misbah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru dan orang tua siswa yang telah memberikan support dan semangat. Sehingga SD Negeri Jambuluwuk 02 memperoleh hasil yang maksimal sebagai juara umum.

“Mudah mudahan tahun depan kami bisa mengulangi lagi prestasi juara umum,” harap Misbah.

Reporter: Gatot Suherman

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT©KANALJABAR 2020

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!