Jurnal

sambut HUT-RI Ke-72, Camat Ciawi Gelar Lomba Jalan Santai 

CIAWI, BOGOR- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72, Pemerintah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor mengelar lomba jalan santai.
Kegiatan yang mengusung tema “Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Demi Keutuhan NKRI dan HUT Pramuka ke-56” dipusatkan di halam Kantor Kecamatan Ciawi, dan diikuti sebanyak 2.700 peserta yang terdiri dari masyarakat dan para pelajar mulai dari tinggkat SD sampai SMA se-Kecamatan Ciawi, Jum’at (11/8/2017).

Sementara, untuk star jalan santai dimulai dari halaman Kantor Camat Ciawi, kemudian berkeliling mengitari Desa Banjarwaru, Desa Ciawi dan finish kembali kehalaman Kantor Camat.

“Pertama saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, Polsek, Koramnil dan para pelajar mulai dari tingkat SD sampai SMA se-Kecamatan Ciawi yang turut mensukseskan acara ini,” ujar Camat Ciawi, Bambang Setiawan kepada Kanaljabar.com, Jum’at (11/8/2017).

Masih kata camat, dibagian akhir kegiatan dilakukan pengundian beberapa dorprize dan hadiah menarik lainnya, diantaranya 3 unit kulkas, 1 mesin cuci dan 1 sepeda angin.

Melalui kegiatan jalan santai tersebut, ia berharap, masyarakat sadar betul tentang makna dibalik peringatan HUT RI.

“Mudah-mudahan kedepan, setidaknya setiap tangal 1 Agustus warga sudah mulai mengibarkan bendera merah putih di halam rumah masing-masing,” pesan camat.

Reporter: Alimin/Roni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *