Sekitar 20 Ribuan Warga Kampung Jawa Hadiri Peringatan Maulid Nabi

195

MEGAMENDUNG – Sekitar 20 ribuan warga Kampung Jawa, Desa Sukamaju, Kecamacatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh pemuda Mesjid Jami’ Asy-Asyifa, Jum,at (08/02/2019) siang.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselengarakan oleh pemuda tersebut tepatnya setiap akhir bulan maulud.

patomas

Ketua panitia, H. Basit mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk mempererat persatuan dan ke satuan warga Kampung Jawa serta mempertebal keimaman dan ke takwaan terhadap sang pencipta.

“Mudah-mudahan melalui peringatan maulid Nabi ini dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan sesama warga Kampung Jawa serta mempertebal kadar keimanan kita kepada Allah SWT,” kata H. Basit kepada Kanaljabar.com disela-sela acara itu, Kamis.

Lanjut Basit menambahkan, untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini pihaknya mendatangkan langsung salah seorang penceramah kondang yaitu Hj. Mamah Dede.

“Untuk tahun ini, kami mendatangkan penceramah nasional yaitu Hj. Mamah Dede,” jelas Basit.

Reporter: Dede M

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!