Puluhan PSK Terjaring Razia Satpol PP di Kecamatan Kemang

457

CIBINONG, BOGOR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor bersama Dinas Sosial dan BNN mengelar razia dikawasan Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Alhasil, puluhan Pekerja Sek Komersial (PSK) pun dibekuk petugas.

“Sebanyak 27 orang telah kami jaring di rumah kos yang diduga sebagai tempat tinggal wanita pekerja seks komersial. Saat ini dalam pemeriksaan urine di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho kepada Kanaljabar.com saat dihubungi lewat WhatsAap (WA) nya, Senin (21/01/2019).

patomas
Puluhan PSK yang terjaring Razia Satpol PP di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Senin (21/01/2019). (Foto: Ist/Kanaljabar.com).

Ia menambahkan, mereka yang terjaring tersebut apabila bebas dari narkoba, setelah dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

“Operasi yang kami lakukan ini dalam rangka melaksanakan program Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” paparnya.

Masih kata dia, Bupati Bogor Ade Yasin akan menyempatkan diri datang ke kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor, untuk melihat langsung proses tes urine tersebut.

“Tadi ibu bupati sudah meninjau langsung ke kantor BNNK, untuk melihat langsung proses tes urine,” tutup Agus Ridho.

Reporter: Wandona

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!