Pimpin Apel Pagi, Wabup Bogor Minta Hapus Praktik Percaloan di DPMPTSP

153

CIBINONG, BOGOR Wakil Bupati (Wabup) Bogor,  H. Iwan Setiawan memimpin apel pagi sekaligus mengecek kedisplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor, Jumat (11/1/2019).

Ia mengatakan, tujuan dari pada itu untuk bisa mengenal ruang lingkup kerja semua dinas. Terutama memberikan motivasi kerja agar para ASN di Kabupaten Bogor lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

“Saya berharap apa yang menjadi tugas dan fungsi ini mari bersama sama kita perbaiki untuk menuju arah lebih baik. Supaya proses perizinan kedepannya bisa dirasakan masyarakat lebih baik dan lebih mudah, dan berharap tidak ada praktik percaloan di Kantor DPMPTSP ini . Intinya agar nanti semua masyarakat nyaman atas pelayanan yang diberikan,” katanya

patomas

Ia juga menginginkan DPMPTSP agar dapat meyakinkan para investor untuk menanamkan modal di Kabupaten Bogor dengan memberikan rasa nyaman agar pertumbuhan ekonomi terus meningkat setiap tahunnya.

“DPMPTSP harus terus menarik para investor untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Bogor, banyak potensi yang dapat di gali untuk mengundang mereka datang ke Kabupaten Bogor sehingga nantinya berdampak pada kesejahteraan masyarakat juga,” tambahnya.

Ia juga berharap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) punya fungsi dan peran sentral untuk mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

“kami mohon doa dan dukungan penuh untuk mendukung dan mewujudkan itu,” ujarnya.

Reporter: Wandona

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!