Patomas Gelar Rapat Terbatas Bahas Audensi Dengan Bupati

219

Caringin, Bogor (KANALJABAR) – Ketua Paguyuban Tokoh Masyarakat (PATOMAS) Bogor, DR. H. Ahmad Baeti Firdaus, S.Pdi,.SH,.MM,.M.Si bersama jajaranya mengelar rapat terbatas (Ratas) di kantor sekretariat PATOMAS, Desa  Ciderum, Kecamatan  Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2019) sore.

Salah satu yang dibahas, terkait persiapan menjelang audensi dengan Bupati Bogor, Ade Yasin yang rencananya akan digelar di Pondopo Bupati, di Kompleks Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin (14/10/2019) besok.

patomas

“Adapun tujuan rapat ini adalah untuk membahas sejumlah pesiapan teknis menjelang audensi dengan Ibu Bupati Bogor, Ade Yasin,” ungkap Baeti pangilan akrab, Ahmat Baeti Firdaus kepada Kanaljabar.com usai ratas itu di Desa Ciderum.

Dijelaskanya, PATOMAS yang lahir pada tanggal 26 Maret 2013 lalu, bertujuan untuk melakukakan kajian-kajian terhadap isu-isu yang berkembang di wilayah Kabupaten Bogor seperti persoalan yang menyangkut dampak kebijakan pembangunan seperti penganguran, kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Untuk itu, sambung dia, PATOMAS sebagai lembaga kajian strategis siap bermitra dan berkontribusi dalam mensukseskan program ungulan yang diusung pasangan Bupati dan Wakil Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan yaitu program Pancakarsa.

“Salah satu poin yang dihabas, dan akan kami sampaikan pada saat audensi nanti ialah PATOMAS sebagai lembaga kajian strategis siap bersinergi serta berkontribusi dalam mensukseskan program Panca Karsa,” kata Baeti menambahkan.

Pantauan dilokasi, rapat tersebut terdiri dari Ketua Umum PATOMAS, DR. H. Ahmad Baeti Firdaus, S.Pdi,.SH,.MM,.M.Si, Wakil Ketau Umum 1, Sukrisman Yudah, SH, Wakil Ketua Umum 2, Drs. Nu’man,.MA, Sekjen PATOMAS, Adam Saleh Nasution, Ketua Dewan Pakar PATOMAS, Dr. Bedy Irawan Maksudi, M.Si, Sekretaris Dewan Pakar, Drs. H. Bahrul Ulum, M.Pdi dan Ketua Bidang Hukum, Akbar Ridho, SH.MA, serta beberapa pengurus zona.

Reporter: Anas

Editor: Ryian

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!