Panitia Pilkades Gelar Penetapan Nomor Urut Calon Kades Ciawi

181

Ciawi, Bogor (KANALJABAR) – Panitia Pilkades Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, menggelar rapat penetapan nomor urut calon kades yang akan mengikuti perhelatan Pilkades Serentak pada 3 November 2019 mendatang.

Rapat pleno terbuka ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, Bubun, dan dihadiri oleh Bainsa, Babinmas dan seluruh saksi dari masing – masing calon serta para tokoh masyarakat desa setempat digelar di aula kantor desa, Jum’at (17/10/2019).

patomas

Ia memaparkan, setelah beberapa tahapan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon selesai, maka dilakukan penetapan nomor urut calon secara terbuka.

“Alhamdulillah, hari ini kami lakukan pengundian nomor urut calon secara terbuka, agar semua pihak menyaksikan secara jelas,” ungkap Bubun kepada Kanaljabar.com disela-sela acara itu.

Adapun nomor urut yang ditetapkan dalam rapat ini, sambung dia, nomor urut 1 dimiliki Muksin Zainal Abidin, nomor urut 2, Pahroji Sunarya, S.Ag, nomor urut 3, Novi Aryani, S.Ag dan nomor urut 4 H. Nana Sunarya, S.Ag.

Ia berharap ke depan semua calon tersebut bisa menjaga ketertiban dan keamanan demi terlaksananya Pilkades Ciawi yang baik, sukses tanpa ekses.

Reporter: Alimin

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

 

Reporter : Alimin

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!