Momentum Maulid Nabi, Ajang Silaturahmi Masyarakat Sukaraja

88

Bogor (KANALJABAR) – Dengan momentum Maulid Nabi, selain untuk mengenal lebih dekat sosok keteladanan, kedisiplinan, perjuangan, semangat pantang menyerah serta kepribadian yang sempurna pada diri Nabi Muhammad SAW, juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

“Dengan memperingati Maulid Nabi tahun ini, mari kita teladani akhlak Rosullalah SAW dan ukhuwah Islamiah dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Pjs Kepala Desa Sukaraja, Muhamad Iskandar kepada pers di kantor Desa Sukaraja, Rabu (4/12/2019).

patomas

Muhamad Iskandar menegaskan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di kantor desa ini, juga bertujuan untuk menjalin keakraban diantara warga pasca pemilihan kepala desa (pilkades).

“Ya intinya dengan berkumpulnya warga di kantor desa, maka keakraban diantara warga desa Sukaraja bisa terus terjalin terutama yang belum kenal bisa saling mengenal,” tuturnya.

Hadir dalam acara itu, Sekcam Sukaraja Irna Yulistina beserta staf, Kapolsek Sukaraja AKP Ari Trisnawati Setyoningsih, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan Jemaah Pengajian Al Hidayah Desa Sukaraja.

Reporter: A. Razik/Dedy

Editor: A. S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!