Meski Acara Dadakan, Camat Cibinong: Program ‘Boling’ Besok Siap Dilaksanakan

209

Cibinong, Bogor (KANALJABAR.com) Pelaksanaan program Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor pekan ini akan berlangsung di Kantor Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/9/2019) besok.

Nampak persiapan dilakukan oleh pihak pemerintah tingkat kecamatan tersebut pada hari ini,  Selasa (17/9/2019).

patomas

“Ya, sebenarnya ini terbilang dadakan, karena menurut jadwal, boling pekan ini adalah di Kecamatan Ciomas, tapi, karena menimbang disana Camatnya terbilang baru, maka atas kebijaksanaan bupati, di alihkan kekantor Kecamatan Cibinong,” ungkap Camat Cibinong, Bambang Widodo kepada Kanaljabar.com dikantornya.

Para Lurah se-Kecamatan Cibinong saat persiapan Boling Bupati Bogor (17/9/2019). (Foto: Wandona/Kanaljabar.com).

“Rencana sebelumnya juga akan dialihkan ke Kecamatan Cigombong, namun, karena disana (Cigombong-red) sedang mempersiapkan diri sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tikawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten pada bulan Oktober mendatang, maka tetap dialihkan ke Kecamatan Cibinong, meski terbilang ‘mendadak’ tapi perintah beliau (kebijaksanaan bupati) harus tetap dilaksanakan,” ungkapnya lebih lanjut.

“Semoga besok acaranya lancar, warga bisa bertemu langsung dengan Bupati, Wakil Bupati beserta instansi-instansi yang ada, bisa menyampaikan secara langsung aspirasi mereka,” pungkas Bambang.

Dari pantauan langsung Kanaljabar.com dilokasi, nampak camat secara langsung turut mempersiapkan area boling tersebut.

Reporter : Wandona

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!