Memanjakan Nasabahnya, BJB Ajak 1000 Nasabah Nonton Avengers Endgame

88

BANDUNG – Dunia perfilman Indonesia kembali dimeriahkan dengan kehadiran salah satu film Box Office Hollywood. Film Avengers : Endgame merupakan film lanjutan dari sekuel Avengers: Infinity War (2018) yang sangat dinantikan para pecinta superhero dunia akan tayang perdana di bioskop tanah air pada 24 April 2019. 

Avengers: Endgame ini menjadi terasa sangat spesial dan ditunggu-tunggu karena disebut-sebut sebagai film pamungkas sekuel Avengers dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). Karena itu, tak mengherankan apabila antusiasme penggemar terhadap Endgame diperkirakan akan membuncah.

Memeriahkan serta memberikan apresiasi kepada para penggemar Avengers, bank bjb menyelenggarakan acara nonton bareng lewat program rutin bijideSCREEN yang kali ini ada di Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang. Event bjb WideSCREEN diselenggarakan di XXI Living World Alam Sutera Tangerang pada Sabtu (27/4/2019) dan di Cinemax Mall of Serang pada Minggu, (28/4/2019).

Baca Juga:   Eggi Sudjana Jadi Tersangka Soal Dugaan Makar

Pada kesempatan kali ini bjb WideSCREEN berhasil memberikan 1000 voucher gratis di Kota Tangerang dan Kota Serang untuk nasabah baru maupun nasabah existing. Masyarakat yang mengikuti program nonton gratis bernama “‘bjb WideSCREEN” ini cukup membuka tabungan bank bjb setoran serta top up tabungan bagi nasahah existing masing-masing nasabah tersebut berhak mendapatkan Vouchertiket nonton dari bankbjb.

Selain transaksi tabungan, masyarakat dapat pengajuan kredit, melakukan apply Kartu Kredit bank bjb ataupun transaksi perbankan lainnya dengan produk bank bjb dimana secara otomatis nasabah tersebut mendapatkan gratis tiket Avengers: Endgame

Event bjb WideSCREEN Avengers: Endgame ini diharapkan bisa menghibur dan memanjakan nasabah. bank bjb akan terus memberikan program-program menarik bagi nasabah setia bank bib, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan, segera bergabung dan membuka tabungan bjb Tandamata dan nikmati berbagai kemudahan dari bank bib.

Baca Juga:   Satu Lagi, Ketua KPPS di Sukabumi Meninggal

“Program bjb WideSCREEN ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK),” ujar Corporate Secretary bank bjb M As’ari Budiman dalam siaran persnya hari ini, Minggu (28/4).

Sepanjang 2018 lalu, performa bisnis bank bjb tercatat mengalami pertumbuhan positif dimana tercatat total aset mencapai Rp120,1 triliun dari semula Rp114,9 triliun alias tumbuh 45% yoy. Laba bersih yang dibubuhkan bank bjb mencapai Rp1,55 triliun atau tumbuh 28,1% dari Rp1,21 triliun pada 2017.

Baca Juga:   Hari Ini 650 Pelajar Kota Bogor Bentuk Formasi Merah Putih

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari berbagai kemudahan yang diberikan oleh bank bjb dalam menyediakan produk, jasa dan layanan perbankan kepada nasabahnya serta dukungan berbagai strategi promosi yang telah dilakukan, termasuk salah satunya adalah program bjb WideSCREEN.*

Editor: A. S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

 

 

 

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!