Letkol. CPM Sugiarto Pimpin Dandenpom III/1 Bogor

79

Kota Bogor (KANALJABAR) – Pimpinan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) III/1 Bogor resmi berganti. Dandenpom) III/1 Bogor sebelumnya, Letkol. CPM Yudo Pramono digantikan Letkol. CPM Sugiarto.

“Selamat jalan untuk Pak Yudo, pengabdiannya di Bogor luar biasa. Bersama Muspida Kota Bogor menjaga kebersamaan dan soliditas Kota Bogor, disamping melaksanakan tugas pengamanan VVIP yang luar biasa. Sukses ditempat pengabdian yang baru,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya saat acara lepas sambut Dandenpom III/1 Bogor di Hotel Mirah, Jalan Pangrango No.9A, Kota Bogor, Senin (12/08/2019).

patomas

Menurut Bima, Letkol. CPM Yudo Pramono dikenal sebagai orang yang sangat rapi dan sangat rajin, khususnya acara yang melibatkan Muspida Kota Bogor. Kepada Letkol. CPM Sugiarto yang akan menjabat Dandenpom III/1 Bogor, Bima juga mengungkapkan harapannya agar segera beradaptasi di Kota Bogor.

“Untuk Pak Sugiarto, ada analisis yang agak mistis dan perlu didalami. Pak Sugiarto ketika datang ke Kota Bogor langsung nyekar ke makam Mbah Jepra di Kebun Raya Bogor. Pekerjaan Rumah (PR) kita adalah menjaga harmoni dan kekompakan mengingat Presiden Joko Widodo menetap di Kota Bogor. Semoga kebersamaan menjadi satu bahasa kita semua, menjaga dan mempertahankan karomah dan nuansa semangat di Kota Bogor yang sangat toleransi,” kata Bima.

Danrem 061 Suryakancana, Kol.Inf Novi Helmy Prasetya mengungkapkan apresiasi atas pengabdian Letkol. CPM Yudo Pramono di Kota Bogor dan selamat datang bagi Letkol. CPM Sugiarto.

Saat menyampaikan sambutan, Dandenpom III/1 Bogor yang baru, Letkol. CPM Sugiarto kelahiran Semarang ini menyampaikan rasa syukur karena bisa masuk ke Kota Bogor. Sebab, selama ini ini dirinya lebih sering bertugas di luar Jawa.

Kepada Danrem 061/Suryakencana, Wali Kota Bogor dan unsur Muspida Kota Bogor, dirinya memohon untuk diberikan arahan agar cepat adaptasi di Kota Bogor.

Turut hadir dalam acara lepas sambut, para pimpinan Muspida Kota Bogor, asisten Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi, Dirut PDAM Kota Bogor dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama.*

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!