Lantik 103 Pejabat, Ini Pesan Bupati Bogor

140

Cibinong, Bogor (KANALJABAR) –  Bupati Bogor, Ade Yasin kembali melantik 103 pejabat admintrator dan pengawas esselon III dan IV, di ruang serbaguna I Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan pelantikan itu bukan karena reward maupun punishement. Akan tetapi promosi dan mutasi tak lain demi Pembangunan Kabupaten Bogor secara berkelanjutan. Untuk itu, ia meminta agar mereka yang dilantik itu bekerjalah dengan hati dan penuh rasa tanggung jawab serta jadi team work yang baik dibuktikan dengan prestasi yang membanggakan.

patomas

“Tidak ada superman di Kabupaten Bogor yang ada adalah superteam,” kata Ade Yasin saat melantik pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor di ruang serbaguna I Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Rabu (14/08/2019).

Ia juga mengigatkan saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0, dimana tantangan dan persoalan yang dihadapi tentunya berbeda dengan lima atau sepuluh tahun lalu.

“Kemajuan teknologi telah membawa perubahan diberbagai bidang, tak terkecuali pada layanan masyarakat sehingga di tuntut untuk terus mampu berpikir futuristik, visioner, cepat, taktis dab melahirkan gagasan-gagasan baru yang inovatif, berani untuk melakukan reformasi birokrasi agar laju percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor bisa terealisasi dengan baik, cepat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Ade Yasin juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi diri dan profesionalisme kerja. Profesionalisme dalam konteks ini tidak hanya dimaknai dengan kompetensi ataupun kemampuan tetapi diiringi dengan loyalitas sehingga kinerja mampu memberikan dampak positif terhadap Pemerintah Kabupaten Bogor

Reporter: Wandona

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!