Ketua Umum PATOMAS Tunaikan Ibadah Umrah Bersama Keluarga

232

Ciawi, Bogor (KANALJABAR) – Ketua Umum PATOMAS Center Kabupaten Bogor, H. Dr. Ahmat Baeti Firdaus, S.Pdi.,SH.,MM.,M.Si terbang ke Jeddah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah umrah.

Ia melaksakan Ibadan haji umrah di Makkah bersama istri, anak dan putri semata wayang nya itu selama dua belas hari, terhitung sejak Kamis 16 hingga 27 Januari 2020.

patomas

Baginya, melaksanakan Ibadan haji umrah sebagai bentuk syukur atas seluruh berkah dan kemudahan jalan yang telah Allah SWT berikan kepadanya dan memohon ampun atas segala dosa dan khilaf.

“Alhamdulillah, ibadah umroh ini sebagai bentuk syukur kami atas seluruh berkah dan kemudahan jalan yang telah Allah berikan, dan memohon ampun atas segala dosa dan khilaf yang telah diperbuat,” kata Baeti sapaan akrab Ahmat Baeti Firdaus ketika dihubungu Kanaljabar.com lewat sambungan telepon selulernya, Jum,at (24/01/2020) sore.

Memakai pakaian Ihram, Ketua Umum PATOMAS Center, H. Dr. Ahmat Baeri Firdaus, S.Pdi.,SH.,MM.,M.SI bersama istri tengah berada di Mekah, Arab Saudi. (Foto ist)

Di Makkah ia juga berdoa agar Allah SWT senantiasa memberikannya perlindungan di setiap langkahnya.

Selanjutnya, ia juga meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor khususnya para pengurus dan angota PATOMAS semoga ibadah umrah dan keluarga nya itu dilancarkan dan pulang ke tanah air dalam kondisi sehat walafiat.

Sementara itu, berdasarkan pantuan Kanaljabar.com di grup WhatsApp (WA) Patomas Center, Jum’at (24/01) sore banyak suport dan doa yang ditujukan kepada Ketua Umum PATOMAS terkait ibadah umroh tersebut diantaranya datang dari:

-Ketua Dewan Pakar Patomas, Dr. Bedy Irawan Maksudi, M.Si mengucapkan, sekali lagi, kami sekeluarga, dan atas nama seluruh anggota Dewan Pakar Patomas, senantiasa memanjatkan doa kpd Allah SWT, semoga pa Ketum Patomas dan sekeluarga senantiasa dlm perjalanan dari Indonesia dan sampai ketempat tujuan, dan sampai kembali lagi ke Indonesia diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan. Juga  dalam menjalani ibadah umroh ketanah suci, semoga menjadi haji yg mabrur. Aamiin Ya Robbal’alamiin.

-Wakil Ketua Umum PATOMAS, Drs. Nu’Man, MA, Ya Kang selamat menjalankan Umroh, diberikan kesehatan diperjalanan Umroh dan bisa kembali lagi keindonesia, bisa kumpul lagi dg keluarga dan sahabat, semoga ibadah umrohnya diterima oleh Alloh Swt Amiiiin ya.rabb.

Di Madina Ketua Umum PATOMAS Center, H. Dr. Ahmat Baeri Firdaus, S.Pdi.,SH.,MM.,M.SI bersama keluarga bertemu dengan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Tengku Zulkarnain. (Foto: ist)

-Angota Dewan Pakar Patomas Drs. H. Bahrul Ulum, M.Pdi, Untuk Kh Baety Firdaus dan keluarga yang berangkat Umroh kami sekeluarga mengucapkan Selamat Jalan. Semoga mendapat kemudahan dan keberkahan. Amiiin Ya Rabbal ‘alamin

-Anggota PATOMS, Haris, BAROKUMULLAH. Semoga Dimudahkan Mencapai Umroh Mabruroh.

-Ketua Koordinator PATOMAS Kecamatan Megamendung, Dapis Kurniawan SE, Nyuhunkeun do’a pa ketua abdi supados tiasa angkat deui ka tanah suci.

Anggota PATOMAS, Aby Nasrudin, Sehat selalu dan selamat, menunaikan ‘ibadah ‘umroh semoga terqabul hajat”nya, dari klrg ypi syifaul furqon..

Kemudian doa itupun di aminkan Ketua Umum PATOMAS.

Amiin yra terima kasih kepada semua doa dan suport dari semuanya semoga allah mengabulkan harapan dan perjuangan kita semua yaa mujiib.

Reporter: Sandy

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT©KANALJABAR 2020

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!