Kepala Desa Banjar Wangi Lantik 28 Ketua RT dan 7 RW

Reporter: ALIMIN

236

Ciawi, Bogor (KANALJABAR) – Kepala Desa Banjar Wangi, Acep Sulaiman melantik puluhan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di Aula Kantor Desa Banjar Wangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/09/2019). Pelantikan itu diawali dengan pengucapan sumpah dan janji dan penandatangan berita acara.

“Totalnya ada 28 RT dan 7 RW se-Desa Banjar Wangi yang kami lantik hari ini,” ungkap Acep Sulaiman kepada wartawan usai pelantikan tersebut.

patomas

Acep meminta seluruh RT dan RW yang baru dilantik itu, bisa menjalankan tugas dan fungsinya diwilayah masing-masing. Sebab, mereka dipilih langsung secara demokratis oleh masyarakat Desa Banjar Wanggi.

“Oleh karena itu, mereka harus siap melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas dan selalu bersinergi membantu pekerjaan desa yakni untuk membangun Desa Banjar Wangi menjadi lebih baik lagi,” pesan kades.

Sementara turut hadir dalam pelantikan itu diantaranya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkatibmas) Desa Banjar Wangi, BPDD dan para tokoh di desa itu.

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!