Jelang Tahun Baru 2019, Obyek Wisatawan Air Panas Gunung Pancar Ramai Di Kunjungi Wisatan

197

BABAKAN MADANG – Menjelang libur nasional dan tahun baru 2019, sejumlah obyek wisata di wilayah Bogor ramai di kunjungi wisatawan, salah satunya adalah destinasi pemandian air panas Gunung Pancar.

Sebab, obyek wisata air panas yang terdap di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini menjadi destinasi wisata yang paling populer di kalangan wisatawan lantaran sentuhan air panas alami yang mengandung belerang dan mineral tersebut dapat menyehatkan tubuh Anda. Bahkan penyakit seperti strok, darah tinggi dan rematik di jamin sembuh.

“Alhamdulillah, setelah berendam di kolam air panas ini penyakit rematik saya jadi sembuh,” kata salah seorang wisatawan asal Bogor, Salim kepada Kanaljabar.com, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga:   Curug Kembar Suguhkan Keindahan Pesona Alam

Selanjutnya, di lokasi pemandian ini, ada dua kolam umum berukuran sekitar 10 x 8 meter yang disekat dengan tembok dan seng setinggi 1,5-2 meter. Kolam umum untuk laki-laki dan perempuan berdekatan dan hanya dipisahkan tembok pembatas. Selain kolam umum, pengelola juga menyediakan kolam keluarga untuk 3-4 orang. Anda sekeluarga bisa berendam bersama pada kolam tersebut. Sambil berendam, Anda juga bisa menggunakan jasa pijat, lulur, dan masker. Pengelola menyediakan masker belerang dan lumpur alam yang dibungkus dalam plastik kecil seharga Rp 15.000 per plastik.

Sementara harga tiket masuk objek wisata Gunung Pancar cukup ini pun sangat terjangkau. Untuk tiket masuk per orang adalah Rp 5.000/orang. Untuk tiket masuk kendaraan roda dua (motor) adalah Rp 5.000/motor. Untuk kendaraan roda empat (mobil) adalah Rp 10.000/mobil. Untuk merasakan berendam air panas Anda cukup membayar Rp 10.000/orang.

Baca Juga:   Libur Lebaran, Obyek Wisata Curug Luhur Dibidik Wisatawan

Reporter: Dede

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!