Jadwal Persib Vs Arema FC Maju Jadi Sore Hari

101

BANDUNG – Manajer PERSIB H. Umuh Muchtar mengambil sisi positif dari dimajukannya kick-off pertandingan PERSIB kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 nanti. 

Sedianya laga pekan ke-21 itu akan digelar malam hari pada pukul 18.30 WIB. Atas pertimbangan keamanan, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung merekomendasikan laga digelar sore hari.

patomas

“Ya, kita harus saling mendukung. Tadinya memang ingin bermain malam. Tapi ini semua demi keamanan kata Pak Kapolrestabes (Kombes Pol Irman Sugema), kita tidak akan memaksakan. Kalau ada apa-apa nanti siapa yang akan bertanggung jawab?” ujar Umuh.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini pun mengimbau agar bobotoh bisa bekerjasama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban hingga laga PERSIB versus Arema selesai.

“Jadi, kita ikuti saja karena (pihak) kepolisian juga sangat mendukung PERSIB dan semua Bobotoh. Saya yakin nanti tidak akan ada masalah. Kita berdoa saja agar PERSIB menang dan semuanya bisa berjalan kondusif, Insya Allah,” kata Umuh.***

(Kj/Persib.co.id)

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!