Iwan Bule Harap Pembangunan TC Sukabumi Mulai Awal Tahun 2020

65

Sukabumi (KANALJABAR) – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Komjen Pol Mochamad Iriawan berharap, pembangunan training camp untuk tim nasional di daerah Sukabumi, Jawa Barat, bisa dimulai pada awal tahun 2020 mendatang. Pasalnya, Komite Eksekutif PSSI telah menyiapkan lahan seluas enam hektare untuk proyek itu.

“Mohon dukungan dan doanya,” kata Iriawan didampingi wakilnya Iwan Budianto dan Cucu Seomantri serta anggota Komite Eksekutif PSSI, Pieter Tanuri kepada wartawan saat meninjau langsung bakal lokasi TC tim nasional di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/11/2019) siang.

patomas

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menargetkan pembangunan bisa selesai paling cepat jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun 2021. Diakuinya, Pembangunan TC di Sukabumi ini menjadi salah satu prioritas PSSI agar pelaksanaan pemusatan latihan timnas bisa dilakukan secara efektif dan efisien. Sebab, selama ini, pemusatan latihan timnas dilakukan secara terpisah dan PSSI harus membayar sewa lapangan dan hotel untuk penginapan.

Reporter: Muhidin

Editor: A. S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!