Herman Suhada Balon Kades Cileungsi Siap Persatukan Warga dan Bangun Infrastruktur

180

Ciawi, Bogor (KANALJABAR)- Meski Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor baru akan dilasanakan pada bulan Novopember 2020 nanti, namun sejumlah bakal calon (Balon) sudah mulai santer terdengar salah satunya adalah Herman Suhada.

Herman menuturkan maju dalam ajang Pilkades tersebut karena mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat setempat yang terdiri dari dari tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan dan tokoh ulama.

patomas

“Adapun niat saya maju mencalonkan diri dalam Pilkades Cileungsi ini karena dorongan masyarakat juga dapat dukungan keluarga. Mudah-mudahan saja amanah (kepercayaan) masyarakat untuk memilih saya menjadi kepala desa akan menjadi kenyataan,” ucap Herman kepada Kanaljabar.com baru-baru ini dikediamannya.

Lanjut Herman, menambahkan, ia bersama tim sukses yang akan di bangun nanti akan mengutamakan rasa kebersamaan, gotong royong, saling bahu-membahu untuk memengkan nya menjadi orang nomor satu di Desa Cileungsi.

“ Insya Allah, bila rasa persatuan dan kesatuan bersama warga semua, apapun untuk perubahan yang kita inginkan, akan tercapai, termasuk pembangunan Insfrastruktur desa yang kita inginkan besama. Seperti halnya pembuatan “ Rumah kayu” yang kokoh terbangun dengan sebuah tamanya,” tutup Herman.

Reporter: Tarno/Alimin

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT©KANALJABAR 2020

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!