Hari Pertama Kerja, Sekda: Kehadiran ASN Pemprov Jabar Cukup Tinggi

96

BANDUNG— Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Setda Provinsi Jawa Barat pada hari pertama kerja usai cuti Lebaran 2019 dipastikan tinggi.

Sekda Jabar Iwa Karniwa mengatakan dari rangkaian apel pagi dan halal bihalal yang dipimpin Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan diikuti seluruh pejabat di Gedung Sate, tingkat kehadiran ASN sama baiknya dengan tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah dari absensi yang ada tingkat kehadiran ASN di lingkungan Setda Jabar hari pertama ini sangat tinggi,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Senin (10/6/2019).

Menurutnya dari 744 ASN di lingkungan Setda Jabar dan 139 di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jabar tercatat sebanyak 870 pegawai hadir.

“Sisanya ada 2 orang dalam keadaan sakit, dan 9 orang mengajukan izin,” tuturnya.

Pihaknya juga memastikan semua dinas yang bersangkutan dengan pelayanan kepada masyarakat seperti Badan Pendapatan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, sudah berjalan normal.

Dengan kata lain ia menyatakan masyarakat tidak perlu ragu mendatangi dinas-dinas yang melayani kepentingan publik. Sebab para pegawai sudah siap menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Setelah masuk kerja saya instruksikan untuk langsung bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi,” katanya.*

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!