Gubernur Jabar Gelar Lomba TPS Terunik Berhadiah Puluhan Juta

105

“Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas di TPS yang saat ini banyak TIPS-TIPS unik dengan tujuan untuk menarik partisipasi pemilih datang ke TPS”

BANDUNG, JAWA BARAT – Sebagai bentuk apresiasi kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan apresiasi untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) terunik dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung pada Rabu (17/04/2019) besok.

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan, dirinya akan memberikan hadian kepada tiga TPS dengan kategori terunik dengan masing-masing hadiah senilai Rp.15 juta untuk terbaik ke-1, Rp.10 juta terbaik ke-2 dan Rp.5 juta untuk terbaik ke-3.

Baca Juga:   Artis Roro Fitria Divonis Empat Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

“Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas di TPS yang saat ini banyak TIPS-TIPS unik dengan tujuan untuk menarik partisipasi pemilih datang ke TPS,” ucap Gubernur, dalam Jawa Barat Punya Informasi (Japri), di Lobi Gedung Sate, Selasa (16/04).

Gubernur menyatakan, selain TPS terunik hadiah juga akan diberikan kepada TPS dengan tingkat angka partisipasinya tertinggi serta aksi petugas TPS yang dinilai heroik juga aksi selfi yang dilakukan oleh para pemilih setelah mereka mencoblos di TPS.

“Untuk yang terheroik atau yang mengharukan hasil jepretan wartawan, ini untuk menyemangati mereka, dan wartawan yang memotret aksi tersebut juga akan mendapatkan hadiah,” katanya.*

Editor: A.S Nasution

Baca Juga:   Dibuka Untuk Umum, Istana Bogor Diserbu Warga

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!