Exit Tol Jagorawi Dibuka Awal Tahun 2020

116

Kota Bogor (KANALJABAR) – Pemerintah pusat melalui PT. Jasa Marga akan membuka Exit Tol atau Ramp On/Ramp Off Jalan Tol Jagorawi Kilometer 42,5 berlokasi di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, yang dijadwalkan awal tahun 2020 mendatang.

“Rencananya pemerintah pusat melalui PT. Jasa Marga dan beberapa pihak akan membuka exit tol on ramp/off ramp, mungkin akan selesai awal tahun depan. Bisa bulan Januari, Februari atau Maret,” demikian diungkapkan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim seusai melakukan pertemuan bersama jajaran dinas beserta stakeholder terkait di Balai Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).

patomas

Mengapa awal tahun depan, Dedie melanjutkan, karena masih terdapat sejumlah bidang tanah yang belum dibebaskan oleh pihak Summarecon hingga saat ini.

Pihak Summarecon sendiri, saat ini meminta bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk mengkomunikasikan antara pihaknya bersama warga yang terdampak.

“Dari perwakilan pihak Summarecon meminta waktu untuk penyelesaian di Jalan Parung Banteng. Di lokasi itu ada 22 bidang tanah yang harus dibebaskan, namun hingga saat ini baru sekitar 5 bidang yang sudah di bebaskan,” katanya.

Dengan pertemuan ini, Dedie berharap aparatur di wilayah bisa mengkomunikasikan warga dengan pihak pengembang, dalam hal ini Summarecon Group agar permasalahan tersebut bisa segera teratasi.

Editor: A. S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!