Dukungan Warga Menguat, Sofyan Aji Sabela Semakin Pede Maju di Pilkades

336

Tenjo, Bogor (KANALJABAR) – Semakin menguatnya dukungan warga Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor terhadap kandidat calon kades (Cakades) yang juga mantan staf desa Sofiyan Aji Sabela membuatnya semakin percaya diri (pede) maju bertarung di pilkades serentak Kabupupaten Bogor pada 3 Nopeber 2019 mendatang.

“Kami siap mendukung penuh terkait pencalonan Bapak Sofiyan Aji Sabela. Sebab, menurut kami beliau ini layak memimpin desa ini,”  unkap sumber Kanaljabar.com baru-baru ini.

patomas

Ia beralasan, bahwa pemerintahan sebelumnya kurang respontif terhadap masyarakat setempat.

“Supaya tak terulang lagi, kami warga Desa Singabangsa mendukung penuh Sofiyan Aji Sabela,” katanya.

Terpisah, Cakades Singabangsa, Sofiyan Aji Sabela pun terharu serta mengucapkan terimakasih atas dukungan warga tersebut. Sebab, diakuinya, bahwa selama ini banyak sekali keluhan warga terkait kurang transparansinya pengunaan alokasi dana desa (DD) oleh pemerintah sebelumnya.

“Saya berjanji, apabila mendapat dukung warga meimpin desa ini, akan amanah serta transparan dalam hal pengunaan alokasi dana desa,” ujarnya.

“Begitupun dalam pelaksanaanya kami akan melibatkab masyarakat langsung,” janji Gojil pangilan akarabnya.

Adapun bentuk transparansi yang ia maksud, yaitu dengan membuat sebuah aplikasi sistem informasi Singabangsa (SIDESI). Sehinga, dana yang keluar maupun dana yang masuk dapat terpantau langsung oleh masyarakat setempat.

“Baik itu dana yang bersumber dari pemerintahan daerah, provinsi, dan pemerintahan pusat secara semuanya kita buat transfaran,” tandasya.

Reporter: Novling/Razik

Editor: A. S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!