Dengan Konsep Perubahan, H. Sugilar Siap Bertarung di Pilkades Sirnagalih Cianjur

331

Cianjur (KANALJABAR) – Dengan konsep menuju ke arah perubahan dan tranparansi, Calon Kepala Desa (Cakades) Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, H. Sugilar siap bertarung di pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 23 Pebruari 2020 mendatang.

“Niat saya maju di Pilkades Sirnagalih ini hanya ingin ada perubahan dengan mengedepankan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan terbebas dari korupsi,” kata Sugilar kepada wartawan saat ditemui dikediamannya, Minggu (16/02/2020) malam.

patomas

Calon nomor urut 5 ini mengaku paham perihal apa saja potensi yang dimiliki Desa Sirnagalih. Sehingga kedepan ia menginginkan ada lompatan dan percepatan pembangunan di desa tersebut.

Ia juga mengajak agar masyarakat Desa Sirnagalih harus memanfaatkan hak memilih dengan bijaksana. Sebab, menurutnya, hasil pilkades tersebut dapat menentukan perubahan.

“Untuk itu, jangan lupa pada tanggal 23 Pebruari nanti gunakan hak pilih, ayo kita songsong perubahan,” ajak Sugilar.

Sugilar mengklaim, dalam perhelatan pilkades tersebut dirinya selain didukung pihak keluarga, masyarakat juga didukung 11 organisasi kemasyarakatan (ormas) kepemudaan yang ada di desa itu. Dengan demikian ia mengaku optimistis akan memenagkan Pilkades Sirnagalih karena melihat besarnya dukungan tersebut.

“Saya optimis bisa menang karenan besarnya dukungan mulai dari pihak keluarga, masyarakat dan 11 ormas kepemudaan yang ada didesa ini,” katanya.

Agar tidak terjadi adanya gesekan politik antar pendukung, dia menghimbau agar dapat menahan diri.

Reporter: A. Razik/Ded

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT©KANALJABAR 2020

 

 

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!