Car Free Day 2019, Stan Konseling RS. Marzuki Mahdi Ramai Dikunjungi Pengunjung

113

Sempur, Bogor (KANALJABAR) – Tak kurang dari 160 orang mengunjungi stan layanan konseling kesehatan Rumah Sakit Dr.H.Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor saat berlangsungnya Car Free Day (CFD) di lapangan Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

“Layanan konseling ini kami gelar dalam rangka menyambut hari bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor 2019. Semua petugas medis yang kami terjunkan adalah tenaga profesional yang ada di RSMM. Dan bagi pengunjung mereka mendaftar langsung ditempat yang telah kami sediakan untuk mendapatkan layanan konsultasi psikologi, gizi, kesehatan jiwa, pemeriksaan tekanan darah berikut leaflet/brosur dan air mineral gratis,” kata Iyep Yudiana, selaku promotor kegiatan CFD kepada wartawan di Bogor, Minggu.

patomas

Dijelaskannya, layanan tersebut terselenggara atas kerjasama antara instalasi kesehata jiwa masyarakat (KJM) dan promosi kesehatan rumah sakit (PKRS) dengan instalasi psikologi serta instalasi gizi RSMM.

“Adanya Stan layanan ini, merupakan kerjasama RSMM, IDI kota Bogor beserta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor. Dan Alhamdulillah, para pengunjung yang hadir dalam layanan konseling ini tidak hanya berasal dari Kota Bogor, melainkan ada juga yang berasal dari Kabupaten Bogor, Bekasi, Depok dan Cianjur,” katanya mengakhiri.

Reporter : Wandona

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!