Butuh Perubahan, Warga Usung Isvan Maju di Pilkades Teluk Pinag

688

CIAWI, BOGOR – Kendati pemilihan Kepala Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor masih tersisa beberapa bulan kedepan, namun sejumlah bakal calon (Balon) sudah mulai santer terdengar, salah satunya adalah Isvan May Hendra Kurniawan.

Ia mengatakan, maju dalam pilkades tersebut karena di dukung para tokoh di Desa Teluk Pinang. Pasalnya, masyarakat di desa ini membutuhkan pigur pemimpin yang bisa menghadirkan perubahan bagi warganya.

patomas

“Ini tentunya harapan dari masyarakat bahwa ada pemimpin yang bisa menghadirkan perubahan. Terbukti pemerintahan yang sekarang walau sudah bekerja keras masih menyisakan banyak permasalahan,” kata Isvan saat di hubungi Kanaljabar.com melalui telepon selurernya, Senin (14/01/2019).

“Untuk itu, saya merasa terpanggil guna memenuhi keinginan masyarakata Desa Teluk Pinang maju sebagai calon kades 2019,” terang Isvan, warga Kampung Cibolang, Desa Teluk Pinang ini.

Dokumentasi Halal bilhalal bersama para tokoh masyarakat di kediaman Isvan May Hendra Kurniawan di Kampung Cibolang, RW.08, RW.07 dan RW.05 Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada tahun 2018 lalu. (Foto/Istimewa).

Pria yang berprofesi sebagai pegawai PT. Wijaya Karya (WIKA) ini berjanji, akan mewujudkan Desa Teluk Pinang yang aman, damai, cerdas, makmur dan sejahtera apa bila terpilih memimpin desa ini.

Dengan fokus utamanya yakni pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekomomi masyarakat, pendidikan, kesehatan, olah raga dan keagamaan serta menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi karang taruna dengan cara optimalisasi aset, dan mengali semua potensi yang ada di desa tersebut.

Disamping menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang baik, jujur, bersih, transparan dan akuntabel.

“Fokus utama saya bila terpilih yakni pembangunan infrastruktur jalan desa seperti membangun jalan penghubung antar dusun, kemudian pemberdayaan ekomomi masyarakat melalui wira usaha dan bantuan modal, pendidikan, kesehatan, olahraga dan keagamaan serta menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi karang taruna dengan cara optimalisasi aset dan mengali potensi desa,” papar Isvan, nama pangilan akrabnya.

Reporter: Sandi

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!