Bupati dan Wakil Bupati Garut Resmi Dilantik

253

BANDUNG – Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-224 Rudi Gunawan – Helmi Budiman resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate, Rabu (23/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Emil, sapaan akrab Gubernur, menitipkan kepada pasangan kepala daerah itu, agar kompak dan semangat menjadikan Garut sebagai kabupaten terbaik di Jawa Barat. Sebab, menurutnya Garut itu memiliki keistimewaan dari daerah lain. Misalnya, dari sisi pariwisata sangat banyak, ada gunung, hutan dan pantai.

patomas

“Kemarin waktu kunjungan dengan presiden saya melihat banyak potensi yang perlu di kembangkan di Garut seperti tempat wisata, ada gunung, hutan dan pantai. Untuk mendukung potensi tersebut saya ingin bantu lewat kereta api ada stasiun disana,” ujar Emil.

Disamping itu, ia juga menitipkan agar kepala daerah menjaga integritas, dekat dengan masyarakat dan meningkatkan profesionalitas ASN. Ia juga menitipkan agar menjaga kondusifitas keamanan Garut selama proses Pilpres.

“Jaga kondusif, beda pilihan jangan merusak persatuan,” tegasnya.

Terkait hal itu, Bupati Garut Rudi Gunawan menyatakan siap untuk melaksanakan amanat Gubernur, terutama meningkatkan perekonomian dari pariwisata.

Reporter: Maulana

 

 

 

 

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!