Bupati Bogor Tinjau Kesiapan Venue Porda XIII

89

CIBINONG, BOGOR – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melakukan peninjauan sejumlah venue di Kabupaten Bogor yang akan di gunakan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIII Jawa Barat 2018.

Bupati Bogor ingin melihat progres pembangunan dan kesiapan sejumlah venue yang akan di gunakan pada Porda ke XIII Jawa Barat.

Bupati Bogor saat tiba langsung meninjau venue laga tangkas dan laga satria. Di sana Bupati melihat progres pembangunan sudah sejauh kesiapan sejumlah venue yang akan di gunakan pada Porda ke XIII Jawa Barat itu.

patomas

Selama kurang lebih 15 menit Bupati tampak melihat sejumlah bagian di laga tangkas dan laga satria. Selepas meninjau kedua tempat tersebut Bupati langsung masuk di wilayah stadion Pakansari dengan dilanjutkan meninjau venue di Lanud ATS.

“Pertama meninjau Pakansari ada 12 venue untuk 12 cabang olahraga di Atang Sendjaja semua sudah clear ada 5 cabang olahraga juga untuk di Parung dan IPB juga bisa di gunakan,” katanya kepada awak media selesai melakukan peninjauan venue, Rabu (12/9/2018).

Ia juga mengatakan pada Jumat 14 September 2018 mendatang juga akan melihat venue di Gedung Kesenian, Gadog dan Seruni jadi sebelum Chief De Mission (CDM) 2 sudah bisa dilaporkan kesiapan semuanya untuk laga tangkas dan laga satria harus di selesaikan dalam dua minggu kedepan.

Nuhayanti berharap ajang yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali itu berjalan dengan lancar.

“Insya Allah dapat berjalan lancar, kuncinya kerja sama, kordinasi dan sinergi antar pihak yang terlibat dalam ajang ini,” ucapnya.

Sebagai tuan rumah, Nurhayanti pun menginginkan Kabupaten Bogor dapat meraih lima kesuksesan yang diantaranya sukses penyelenggaran, prestasi, administrasi, ekonomi, dan budaya.

“Ya kita sudah tetapkan lima sukses dan mudah-mudahan dapat betul-betul kita laksanakan,” pungkasnya.

Reporter: Wandona

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!