Bungkam Brunai 6-1 di Piala Ketiga AFF U-18, Beckham: Kemenangan Ini Kerja Tim

69

Jakarta (KANALJABAR) – Gelandang Tim Nasional Indonesia U-18, Beckham Putra Nugraha mengatakan kalau kemenangan ketiga melawan Brunei Darussalam, dengan skor 6-1 di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam, Sabtu (10/8) ini adalah berkat kerja tim.

“Saya bersyukur dengan kemenangan yang kami raih. Ini adalah kerja tim, teman-teman bermain baik. Senang bisa mencetak gol lagi di laga ini. Saya berharap bisa buat gol lagi di laga-laga kami berikutnya,” tutur Beckham dilaman resmi PSSI di Jakarta.

patomas

Beckham kembali dipercaya Fakhri Husaini untuk menjadi pemain inti di laga ini. dirinya kembali membayar kepercayaan pelatih dengan penampilan apiknya, serta sumbangan satu gol. Tapi baginya, mencetak gol bukan prioritasnya di tim ini. Terpenting adalah terus memberikan kemenangan bagi Garuda Nusantara.

“Namun itu bukan target utama. Targetnya adalah membawa tim ini sejauh mungkin melangkah. Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tegasnya.

Hasil ini menempatkan Indonesia kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin dan tersisa dua laga lagi kedepannya. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Laos di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (12/8) pukul 15.30 waktu setempat.

“Apabila saya kembali dipercaya oleh pelatih untuk bermain lagi melawan Laos, saya siap. Tapi itu semua tergantung pelatih. Yang jelas, saya akan terus memberikan yang terbaik untuk tim ini,” tutupnya.*

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!