Buka Pendaftaran Gelombang Dua, STEI TIARA Berkomitmen Cetak SDM Andal di Bidang Ekonomi Syariah

725

CARINGIN, BOGOR – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) TIARA terus menjaring calon mahasiswa lulusan terbaik dari berbagai sekolah diwilayah Bogor maupun dari luar Bogor pada gelombang ke-dua yang akan dilaksanakan pada bulan September sampai dengan Nopember 2018 mendatang.

Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Perguruan Tinggi Swasta yang ada diwilayah Bogor. Pasalnya disamping biaya administrasinya terjangkau, STEI TIARA merupakan kampus pertama di Bogor yang menyelengarakan program studi perbangkan syariah, termasuk lokasi kampus pun mudah di jangkau yaitu terletak di Jalan Pasar Cikeretak KM. 1,2 Kp Ciletuh RT. 003/08 Desa Ciderum, Kecamatan Caringin Bogor.

patomas

Bagi calon mahasiswa yang masih binggun mencari kampus dibidang perbangkan, STEI TIARA adalah solusinya.

Hal ini sejalan dengan Visi utama kampus STEI TIARA yaitu “Menjadi lembaga pendidikan yang unggul dalam mempersiapkan sumberdaya ummat yang berpengetahuan luas, professional, beriman dan bertagwa”.

Dengan Misi yaitu “Mencetak sarjana-sarjana muslim yang unggul dalam bidang ekonomi Islam. Berperan aktif dalam mempelopori proses perubahaan menuju masyarakat madani. Melahirkan sarjana-sarjana muslim yang kompeten dan mampu menghadapi persaingan global. Dan menumbuhkan semangat dan kemampuan berwirausaha”.

Jadi bagi calon masiswa baru jangan ragu lagi untuk mendaftar di STEI TIARA karena ijin penyelengaraan kampus ini telah terakreditasi pemerintah melalui SK Dirjen Pendidikan Islam nomor DJ.1/177/2017.

“Dan disini semua tim pengajar terdiri dari akademis dan praktisi dunia perbangkan, dengan latar belakang pendidikan magister dan Doctor dari perguruan tinggi negeri dan swasta,” kata Owner STEI TIARA, Ahmad Baeti Firdaus S.Pd. SH. MM. MSI kepada Kanaljabar.com di ruang kerjanya, Kamis (20/9/2018).

Nantinya, kata dia, bagi para lulusan STEI TIARA tersedia prosfek lapangan kerja meliputi fraktisi Bank Syariah, Praktisi pada keuangan Syariah Non Bank (Asuransi, Pegadaian, Pasar Modal Syariah dll. Dewan Pengawas Syariah. Konsultan Ekonomi Syariah. Tenaga Pengajar. Peneliti, Wiraswasta dll).

“Jadi melalui STEI TIARA ini jadikanlah diri anda orang pertama yang menjadi perbangkan syariah dalam ekonomi Islam di Indonesia,” tutup Baeti, sapaan akrab Ahmad Baeti Firdaus.

Reporter: Sandy

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!