Besok, Wilayah Caringin Bakal Padam Listrik, Ini Penyebabnya

412

Ciawi, Bogor (KANALJABAR) – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Cipayung kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kecamatan Caringin. Pemadaman itu, sehubungan dengan adanya pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan jaringan serta pemindahan utalitas jaringan PLN disekitar pelebaran jembatan Cinagara.

Manager ULP PLN Cipayung, Ahmad Syifaul Luthfiana membenarkan akibat dari pemeliharaan tersebut akan ada beberapa wilayah jangkauan yang harus dipadamkan untuk kelancaran pekerjaan yang dimaksud diantaranya, Pasar Caringin, Curug Dengdeng, Slawi, Pasir Muncang, Wilayah Desa Muara Jaya, Wilayah Desa Pasir Muncang, Wilayah Desa Cinagara, Wilayah Desa Tangkil, Leuwi Kaso, Nagrog, Cisempur, Naggeleng, Legok Mahmud dan Babakan Cimande.

patomas

“Terkait dengan pemadam, kami minta maaf kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Caringin. Sebab kegiatan ini sudah dijadwalkan jauh sebelumnya,” ujarnya kepada Kanaljabar.com, Selasa (17/09/2019) sore.

Syifaul sapaan akrab Ahmad Syifaul Luthfiana memaparkan, pemadam listrik akan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB. Sehubungan dengan itu, ia berharap masyarakat bisa memahami dan memakluminya.

“Maka sebelum dilakukan pemadaman, kami pihak PLN selalu mendahuluinya dengan memberikan sosialisasi atau informasi melalui media massa dan media sosial,” terangnya.

Reporter: Sandy

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!