Bagikan ‘Kartu Sehat’, Ade Yasin: Jangan Lagi Ada Pasien Tak Mampu Ditolak Rumah Sakit

145

Jasinga, Bogor (KANALJABAR) – Bupati Bogor Ade Yasin secara simbolis menyerahkan kepada 10 orang penerima kartu sehat untuk masyarakat Kecamatan Jasinga, dari total 13.537 penerima kartu sehat diwilayah tersebut. Sehingga dengan kartu sakti ini, kedepannya tak ada lagi warga yang ditolak saat berobat ke rumah sakit.

“Ini saya membagikan kartu sehat simbolis kepada 10 orang, untuk Kecamatan Jasinga dari total13.537 penerima mamfaat. Kenapa harus ada kartu sehat ini, yah untuk melayani masyarakat yang akan berobat. Sehingga kedepannya tak ada rumah sakit yang menolak pasien, kalau menolak pasien berati menolak produk bupati, karena kartu sehat ini saya yang buat,” ujar Bupati Bogor Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Para Kepala Perangkat Daerah pada saat melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) di GOM (Gelanggang Olahraga Masyarakat) Jasinga, Rabu (4/9/2019).

patomas

Ia pun berjanji, akan memperbaiki fasilitas kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Jasinga.

“Tadi saya sudah tanya kepada dinas kesehatan, apa saja yang diperlukan untuk menunjang fasilitas kesehatan di wilayah jasinga, saya ingin puskesmas fasilitasnya memadai, jadi kalau masih bisa penanganan di puskesmas, ya ke puskesmas dulu, kalau memang harus dirujuk baru ke RSUD,” kata Ade Yasin menambahkan.

Ia pun meminta izin kepada masyarakat untuk membuat taman tematik di depan GOM Jasinga.

“Didepan GOM ini kan masih luas lahannya, saya akan buat taman tematik agar tertata rapih dan menjadi kebanggan masyarakat jasinga,” katanya.

Reporter: Wandona

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

 

 

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!