Babak Pertama Persib Tahan Imbang Borneo FC

106

BANDUNG – Persib bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama pertandingan Go-Jek Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Sejak dimulainya laga kedua tim tampil dengan tempo yang sedang. Borneo yang turun dengan kostum berwarna oranye terus berusaha membangun serangan, namun selalu patah di kaki pemain Persib.

patomas

Peluang pertama justru lahir untuk Maung Bandung melalui tendangan bebas Ghozali Siregar menit ke-13. Sayang, tendangan efek kaki kiri pemain bernomor punggung 77 ini belum menemui sasasaran.

Persib terus melancarkan serangan. Kali ini giliran Patrich Wanggai mengancam gawang Borneo yang dikawal Nadeo Arga Winata. Namun sundulan Patrich masih lemah dan mampu dikuasai dengan baik oleh Nadeo.

Tak mau kalah, tim tuan rumah balas mengancam melalui Mahadirga Lasut. Namun tendangan kaki kanan pemain bernomor punggung 15 ini masih melebar jauh di sisi kiri gawang Persib.

Tim asuhan Mario Gomez kembali mendapatkan peluang melalui Ezechiel N’Douassel menit ke-30. Namun sundulan pemain asal Chad ini masih terlampau lemah dan masih belum bisa merobek jala gawang Borneo. Skor sama kuat 0-0 menutup babak pertama.***

(KJ/Persib.co.id).

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!