Ade Yasin Jadi Dewan Juri Kehormatan di Malam Final Miss Grand Indonesia 2019

178

Cibinong, Bogor (KANALJABAR) – Menggunakan gaun berwarna hitam yang elegan, Bupati Bogor Ade Yasin menjadi Dewan Juri Kehormatan pada malam Grand Final Miss Grand Indonesia (MGI) 2019 yang dilaksanakan di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia (MGI) 2019 yang diikuti oleh 34 finalis dari 34 Provinsi di Indonesia ini merupakan penyelenggaraan yang kedua. Acara ini mengemban misi mempromosikan Indonesia dari berbagai sektor seperti pariwisata, ekonomi, sosial, budaya, lingkungan, pendidikan dan lainnya.

Menjadi Dewan Juri Kehormatan pada acara Malam Final Miss Grand Indonesia, Bupati Bogor Ade Yasin sangat mengapresiasi kegiatan ini.

patomas

“Acaranya keren, menampilkan perempuan-perempuan hebat, anak muda berbakat, saya pikir di jaman milenial seperti ini anak mudanya harus bisa mengembangkan potensi seperti para finalis disini,” ujar Ade Yasin.

Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang Miss Grand Indonesia (MGI) 2019. “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang Miss Grand Indonesia 2019, selamat kepada Miss Grand Indonesia dari Sumatera Utara yang menjadi juara 3, Bali menjadi juara 2 dan NTT yang menjadi juara pertama, dengan motto Beauty in Diversity (kecantikan dalam keberagaman), semoga para pemenang Miss Grand Indonesia bisa mempromosikan Indonesia ke kancah internasional.*

Editor: A.S Nasution

COPYRIGHT © KANALJABAR 2019

Silakan Berkomentar lewat Facebook
error: Content is protected !!